Dua Remaja Putri Ditemukan Warga Tak Sadarkan Diri, Begini Penyebabnya

  • Whatsapp
Dua Remaja putri tergeletak tak sadarkan diri ditemukan warga di jalan Abdul Fatah, Desa Bojong Jengkol, Kecamatan Ciampea./Dok.Haidy

APAKABAR CIAMPEA – Dua remaja putri berbaju hitam asal Cibanteng, Kecamatan Ciampea ditemukan oleh warga dipinggir Jalan Abdul Fatah Desa Bojong Jengkol, Kecamatan Ciampea dalam kondisi tidak sadar pada Minggu, 13 Juni 2021.

Saat dimintai keterangan oleh warga sekitar, keduanya tidak bisa menjawab dengan jelas. Bahkan dari mulut kedua remaja tersebut tercium aroma minuman keras. diperkirakan kedua remaja tersebut berusia belasan tahun.

Read More

Menurut warga sekitar Oki Sinaga mengatakan, dua remaja putri ditemukan oleh warga sudah tidak sadarkan diri di Jalan Abdul Fatah Desa Bojong Jengkol, Kecamatan Ciampea.

“Kemudian warga berusaha menyadarkan, namun upaya gagal hingga warga berinisiatif untuk membawa kedua remaja kerumah warga hingga siuman,” katanya.

Warga lainnya Riyan menuturkan, tidak ada satupun warga yang mengenali identitas kedua remaja tersebut, diperkirakan bukan warga sekitar.

“Setelah menunggu selama beberapa jam dengan memberi minum air mineral, dua remaja ini dalam setengah sadar dan sempat mengatakan alamat asalnya, hingga akhirnya warga berusaha mengantarkan ke lokasi alamat yang dimaksud remaja tersebut dengan menggunakan sepeda motor,” pungkasnya. (Haidy)

Related posts