Danramil 0621-14 Ciampea Pantau Serbuan Tim Vaksinasi RS Salak di Desa Tegal Waru

  • Whatsapp
Danramil Ciampea Kapten Inf Agus Purnama Yusup pantau pelaksanaan vaksinasi nasional oleh tim RS Salak di Desa Tegal Waru./Dok.Apakabarciampea.com./Dok.Haidy

APAKABAR CIAMPEA – Dalam rangka mendukung pelaksanaan program nasional 1 juta vaksin setiap harinya yang bertujuan untuk Herd Imunity sebagai kekebalan imun kelompok atau kekebalan imun masyarakat.

Danramil Ciampea Kapten Inf Agus Purnama Yusup mengunjungi dan memantau langsung pelaksanaan pemberian Vaksinasi Covid-19 di Kampung Pulekan Desa Tegal Waru, oleh tim nakes dari Rumah Sakit (RS) Salak.

Read More

Pada kegiatan tersebut Danramil mengatakan, bahwa dalam melaksanakan peninjauan dan pengecekan pelaksanaan vaksinasi nasional tersebut dirinya ingin memastikan bahwa kegiatan tersebut berjalan dengan lancar tanpa kendala apapun dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Dan pada setiap kesempatan, saya selalu mengingatkan baik kepada personil TNI jajaran Koramil 0621-14 Ciampea maupun warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M, termasuk siapapun yang sudah di Vaksin. Mari sama-sama saling menjaga, saling mengingatkan dan saling melindungi. Tentunya ini untuk kepentingan bersama. Agar Corona Virus Desease 19 segera berakhir hingga kita bisa kembali pada kehidupan normal seperti sebelumnya. Dan perekonomian bangsa pun kembali lebih baik lagi,” pungkasnya. (Haidy)

Related posts